BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday 18 February 2012

♥...Jika Aku Jatuh Nanti.....♥



Teristimewa untuk Kalian Sahabat2ku yang Kusayangi..
Walau Kita Hanya Dipertemukan Melalui Dunia Maya ini....
Tapi Sungguh Kalian sangat Bererti...

Sahabatku... Inilah Permintaanku...

Jika Aku Jatuh nanti, bantulah aku Untuk Bangun...
Ubati Lukaku dan Hapus Air Mataku....
Jika Aku Lemah,Topang Langkahku dan Tersenyumlah Untukku...


Jika Aku Buta,Bimbing Langkahku,Terangi Mimpiku dan ajaklah aku Berekreasi....
Jika Aku Bersedih,Tunjukkan Kebahagiaan Padaku....
Ajarkan Aku Tersenyum Dan Tunjukkan Ceriamu Padaku...

Tapi,Sahabatku...
Jika Aku pergi untuk selamanya....
Janganlah Bersedih...
Janganlah Kecewa...
Janganlah Terluka...
Kerana Aku Takkan Mampu Lagi Terbangun Untuk Menghapus Perihmu...

Sahabatku,,,
Aku Berjanji untuk Tetap Hidup Dalam Hati Kalian...
Sampai Kalian Sendiri Yang Akan Menghapus Namaku dari Hati Kalian....

Sahabatku,
Maafkan Aku Jika Aku Sering Melukai Hati Kalian....
Dengan Kata2ku,Tindakanku dan Apapun itu...
Tapi Sungguh Aku Sangat Menyayangi Kalian....

Untuk Sahabat2ku ,
Terima Kasih Atas Nasihat2 Kalian Untukku...
Dan Untuk Sahabat2ku Semua Yang Tak Bisa ku Ucapkan namamu Satu Persatu...
Sungguh Aku Bahagia Mengenal Kalian...
Semoga Allah Mempersatukan Kita Di Jalan ini...
Jalan menuju Allah...
Jalan Islam Yang Kita Cintai Sampai Ajal Menjemput Kita...

Meski Jalan ini Penuh Duri...
Meski Jalan ini Penuh Perih Yang Tak Terperih..
Meski Jalan ini Kadang Terlampau Sulit Kita Lalui...

Tetapkan Izzah Dalam Diri...
Kuatkan Ghirah Dalam Hati...
Allah Kan Selalu Menemani...

Salam Cintaku Buat Kalian...
Cintaku Kerana Allah...

indahnya persahabatan di jalan ALLAH..:)





0 comments: