BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday 5 August 2011

d.a.l.a.m. h.i.d.u.p. i.n.i....

























aku belajar DIAM dari banyaknya BICARA...

aku belajar SABAR dari sebuah KEMARAHAN...

aku belajar MENGALAH dari sebuah KEEGOAN....

aku belajar MENANGIS dari sebuah KEBAHAGIAAN...

aku belajar TEGAR dari sebuah KEHILANGAN....

HIDUP adalah BELAJAR....

belajar BERSYUKUR meski TAK CUKUP....

belajar IKHLAS meski TAK RELA....

belajar TAAT meski BERAT....

belajar MEMAHAMI meski TAK SIHAT....

belajar SABAR meski TERBEBAN....

belajar SETIA meski TERGODA.....

belajar MEMBERI meski TAK SEBERAPA....

belajar MENGASIHI meski DISAKITI....

belajarTENANG meski GELISAH....

belajarTERSENYUM meski HATI TERLUKA....

dan yang akhirnya dapat ku ketahui  bahawa belajar itu indah...



:. semoga diriku serta teman-teman seperjuangan yang dikasihi tidak berputus asa dari terus belajar dan belajar...
dalam meneruskan hidup yang penuh dengan pancaroba ini....
hiasilah diri dengan ilmu....
kerna dunia ini umpama lautan yang terbentang luas... KITA adalah"kapal" yang belayar dilautan dimana telah ramai "kapal" karam didalamnya...andai "muatan" kita adalah IMAN...dan layarnya adalah TAQWA...nescaya kita akan selamat dari tersesat dilautan hidup ini...
"jika kita berhasrat untuk berjaya,jangan hanya memandang ke tangga TETAPI belajarlah untuk menaiki tangga tersebut" (^__^) .:







0 comments: